Sabtu, 16 November 2019

Inilah Beberapa Game Horor Yang Harus Anda Coba!!!


Semacamnya seru apabila kami mengulas hal-hal yang berbau horror. Horror sendiri menjadi salah satu genre paling favorit diantara para pengembang untuk game-game terakhir mereka. Meramu suatu  cerita misteri yang mengangkat kalian ke dalam suatu  perjalanan yang menakutkan plus dengan bumbu jumpscare serta atmosfer yang setia membikin bulu kuduk berdiri. Di sini kami bakal mengulas 10 game horror yang  wajib kalian coba versi saya sebagai contributor.


1. Resident Evil 4


 Aku  merekomendasikan Resident Evil 4 sebab game ini adalah seri paling baik dari resident Evil series. Suasana mencekam, musuh yang bisa tiba-tiba muncul, serta amunisi yang sedikit bakal membikin setiap langkahmu bakal penuh rasa was-was. Belum lagi dengan adanya puzzle yang bakal meningkatkan kebingungan saat kalian memainkan kembali game ini. Game ini tetap menyaapabilan suasana horror yang kuat meskipun sudah berusia 10 tahun lebih.

2. Soma


Dibuat oleh developer yang juga membikin Amnesia, Soma adalah game baru yang memperkenalkan gameplay yang mirip dengan Amnesia tetapi dengan grafik yang lebih keren serta nuansa baru yang tak sama. Lalu mengapa game ini berada di deretan bawah dari list ? Faktor ini dikarenakan fakta bahwa apabila kalian ketahuan oleh musuh, serangan yang diberbagi musuh tak membikin kalian mati. Seusainya kalian bisa menyelamatkan diri untuk nantinya mengelabui musuh kalian tadi.

3. Until Dawn


Game ini sebenarnya menyediakan semua faktor yang berkaitan dengan unsur dari suatu  film horror. Gamenya sendiri dikisahkan layaknya suatu  film slasher-horror dengan kelebihan kalian yang menentukan siapa yang bakal selamat untuk melewati film horror tersebut. Game ini memperkenalkan jumpscare, gore, serta twist serta membungkusnya dalam suatu  game dengan alur cerita yang brilian. Ketidak lebihan game ini yang menempatkannya di tahap bawah list adalah sebab game ini bersifat eksklusif hanya untuk PS4. How sad for PC gamers


4. Evil Within


Seusai Resident Evil 4, series RE menjadi tak seseram sebelumnya. Faktor ini dikarenakan absennya Shinji Mikami dari dunia game survival horror. Serta kembalinya beliau ke dalam dunia game survival-horror berbuntut manis. Evil Within timbul sebagai game horror dengan nuansa Resident Evil lama yang disukai tak sedikit penikmat game horror. Kalian tetap bakal berhadapan dengan zombie sampai monster yang bentuknya tak bisa didefinisikan serta menjamin bakal membikinmu ketakutan saat memainkanya.


5. Dead Space


Apabila kalian adalah penyuka horror serta setting luar antariksa dengan bumbu action ala Resident Evil maka game paling baik yang bisa ditawarkan adalah Dead Space. Bercerita mengenai seorang teknisi yang terdampar di luar angkasa. Di tengah reruntuhan stasiun-stasiun luar antariksa yang terbengkalai.

 Engkau   bakal berusaha bersi kukuh nasib diantara manusia-manusia yang sudah bermutasi menjadi mahluk yang mengerikan. Plus di tambah monster-monster aneh yang kapan saja siap menyerang kamu. Serta meskipun dirinya bersetting di luar angkasa, bukan di rumah tua alias hutan gelap. Jangan remehkan atmosfer yang ditawarkan oleh Dead Space, kalian bakal rutin merasa sesuatu bakal timbul sebab suara-suara yang muncul.


6. Dreadout


Yeyy, akhirnya game lokal bisa masuk ke list ini. Serta terbukti  wajib diakui bahwa Dreadout adalah salah satu game lokal paling baik yang dibangun sampai saat ini. Memperkenalkan game dengan gameplay ala Fatal Frame, dimana kalian adalah gadis SMA yang terjebak di suatu  kota tua yang nyatanya penuh horror serta misteri. Faktor yang membikin game ini mempunyai segi horror yang tak sama dari game-game lain adalah setting serta atmosfir lokal Indonesia yang dipakai sebagai setting.

Engkau  bakal berjumpa dengan bangunan yang bisa kalian lihat setiap hari, pepohonan sampai kuburan khas Indonesia yang jelas bakal membikin kalian merasa tak asing serta terus membikin intens horror yang ditawarkan.

7. Alien Isolation


Apakah kalian sempat melihat film Alien pada saat kalian tetap kecil ? Bila iya tentu kalian mempunyai rasa takut tersendiri kepada sosok hitam besar yang satu ini. Serta game ini mencoba mengnasibkan kembali nuansa horror tersebut dengan ketakutan yang tak lebih lebih sama dari film original-nya.

 Engkau  hanya bakal bertualang dengan suatu  GPS yang melacak kehadiran si Alien. Yang  wajib kalian perbuat ? Kabur dari sang alien apabila timbul di GPS. Game ini memperkenalkan atmosfir yang sangat mencekam dimana kalian semacam bermain petak-umpet dengan alien yang kapan saja bisa muncul. Serta  wajib kalian ingat. Alien di sini bisa beradaptasi dengan apa yang kalian perbuat. Sehingga jangan berpikir bersembunyi di tempat yang sama bakal rutin aman.

8. Amnesia: The Dark Descent


 Engkau  bisa memeriksa video “React” di youtube untuk sekedar tahu bagamainan seram nya game ini. Kalian bakal terjebak di suatu  kastil era Victoria. Tak ingat siapa serta ada dimana. Yang kalian bisa perbuat hanyalah mencoba kabur dari kastil tersebut yang berujung menemukan sesuatu yang lebih menyeramkan.

 Engkau   wajib menghindari kegelapan sebisa mungkin untuk tetap menjaga kewarasan sang protagonist.. Untungnya kalian dilengkapi suatu  korek untuk menyalakan lilin alias lentera untuk menerangi area yang kalian jelajahi. Tetapi bukan berarti kalian aman, sebab cahaya yang kalian miliki ini bakal membikin kalian gampang luar biasa perhatian monster.


9. Outlast


Kalau kalian ingin merasakan game horror dengan rasa sinematik yang tak biasa maka kalian  wajib mencoba game yang kami nobatkan menjadi game horror paling baik ini. Kalian bakal menjadi seorang jurnalis yang bakal meneliti suatu  rumah sakit jiwa kuno yang dipenuhi desas-desus kenehan di dalamnya. Bermodalkan suatu  camcorder kalian bakal menjelajahi rumah sakit jiwa yang nyatanya menyimpan misteri lebih aneh serta gila dari yang orang bicarakan.

Sebagian besar rumah sakit ini berada di dalam kegelapan, untungnya camcorder yang kalian miliki mempunyai fitur infrared yang mengangkat unsur sinematik ke dalam game ini. Kalian tak bisa melawan musuh yang ada di sini, kalian hanya bisa berlari serta bersembunyi sembari berharap musuh tersebut tak menemukan kalian serta berangkat menjauh. Game ini sendiri mengambil inspirasi dari film [REC] dimana seluruh film diambil lewat aspek pandang camcorder. Apabila kalian tetap tak percaya, silahkan coba sendiri game ini serta coba uji keberanianmu.

.
.

Sekian terimakasih telah berkunjung ke blog kami, kami ucapkan banyak-banyak terimakasih dan semoga yang kalian baca bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa kunjungi aertikel kami yang lain yang ada DI SINI.

0 Comments

Posting Komentar