Sabtu, 16 November 2019

Inilah Beberapa Game Sepak Bola Yang Bukan Fifa!!


Berbicara mengenai game olahraga, pastinya sepak bola menjadi cabang olahraga yang paling diminati di Indonesia. Terbukti bahwa game ini sangat diminati di setiap rental PlayStation yang ada di Indonesia. Seolah tidak sempat absen sedikitpun dari bisnis kecil yang tidak jarang diperbuat hinggaSekarang  tersebut.

Nama FIFA serta Pro Evolution Soccer alias PES menjadi game yang tidak asing di kalangan mereka. Simulasikan sepak bola semirip mungkin dengan aslinya. Tetapi tau ngga sih, sebetulnya tidak sedikit banget lho game sepak bola yang lebih seru serta tidak melulu berkutat pada dua judul besar tersebut? Apa saja? Yuk intip daftar kita di bawah!


1. Football Manager Series (PC)


Football Manager terbukti bukan game sepak bola yang paksamu langsung terjun ke lapangan untuk menjebol gawang lawan, tetapi lebih condong ke game simulasi manager tim/klub sepak bola.Nir  memainkannya, tidak jarangkali buat tidak sedikit orang dicap sebagai orang yang tidak miliki wawasan luas mengenai sepak bola serta bagaimana mereka mengatur suatu  tim supaya berhasil ke depannya.

Game yang simulasikan kenasiban manager sepak bola ini, mungkinkanmu mengatur pemain serta klub sepak bola (ya iya lah), transfer pemain, formasi, latihan, hingga mungkin berpindah ke klub lain sebab klubmu telah berhasil, alias gulung tikar sebab ulahmu sendiri. Tujuanmu hanya satu, menberhasilkan klub-mu dengan taktik ala manager tim yang baik. Mungkinkah kalian menjadi the next Sir Alex Fergusson melewati game ini?

2. Lords of Football (PC)


Pernah main The Sims Series? Apabila ya, maka Lords of Football adalah game yang mungkin tepat buatmu yang suka sekali dengan sepak bola. Dibangun layaknya game simulasi manager dengan elemen ala The Sims, kalian bakal berperan sebagai Tuhan di Lords of Football dalam mengatur tiap pemain serta tim supaya sesuai dengan visi misimu sendiri.

Mulai dari kenasiban profesionalnya sebagai pemain, hingga kenasiban pribadinya bersama orang di kurang lebihnya. Sama semacam game simulasi manager lain, tujuanmu adalah menberhasilkan timmu alias menghancurkannya. Semua diserahkan pada keputusanmu.

3. Score World Goals (Android, iOS)


Miliki tiga elemen penting semacam puzzle, sejarah, serta sepak bola pada umumnya, Score World Goals berimu tugas untuk mereka-ulang gol-gol terterkenal yang sempat diperbuat oleh pemain-pemain kelas dunia di zaman dulu. Semacam tendangan pisang Roberto Carlos saat Brasil melawan Perancis yang bakal paksa kalian untuk perbuat swipe device alias tabletmu sesuai lajur bola serta memastikan timingnya pas. Tersedia lebih dari 1000 gol yangBisa kalian buka serta reka-ulang dalam game ini.


4. Soccer Rage (PC)


Apabila sepak bola pada umumnya miliki aturan tertentu, maka tidak untuk Soccer Rage.Nir  ada kartu merah, off-side, out-ball, subtitusi, bahkan pelanggaran kelas berat diperbolehkan dalam game ini. Sekilas mungkin penjelasan tersebut mirip semacam survival mode di FIFA 19, tetapi game ini lebih rusuh dibanding yang kalian kira. Ia gabungkan elemen olahraga, action, serta fighting dalam satu paket.

Selain mencetak gol lebih tidak sedikit dari musuhmu, kalian juga dituntut untuk mengeluarkan pemain tim musuh hingga tidak lebih dari 7 orang untuk memenangkan permainan. Caranya? Sleding, tubruk, serta tendang hingga terluka bakal menjadi opsimu. Jadi, gimana? Siap tawura- eh maksud kita “main sepak bola”?


5. Top Eleven (Browser PC, Android, iOS)


 Engkau  ngga punya duit buat beli Football Manager? Mungkin Top ElevenBisa menjadi alternatifmu. Game yangBisa diakses melewati browser internet ini terbukti ngga sedetil Football Manager, tapi ia mungkin bakal sehingga kawanmu dikala sedang tidak sedikit pikiran.

Permainannya yang simple hanya dengan login melewati akun Facebook serta melawan kawan alias tim player lain buatmu merasakan sensasi manager tim sepak bola yang unik. Game ini lebih menekankan pada latihan dibanding taktik meskipun fitur tersebut tetap ada di gamenya. Terus tidak jarang kalian melatih pemainmu, maka terus keren pula timmu.

6. Super Arcade Football (PC)


Sebelum game sepak bola memakai aspek pandang layaknya tayangan di TV, developer gunakan aspek pandang top-down view layaknya game retro zaman dulu, serta Super Arcade Football adalah salah satu game modern yang mengadaptasinya. Game ini tawarkan Slow-Mo-Banana-Bending-Technology yang mungkinkan tembakanmu miliki efek slow-motion yang luar biasa. Walau dihadirkan sejak tahun 2016 silam, game ini tetap diupdate hingga sekarang.


7. Sociable Soccer (PC)


Dibuatnya oleh Jon Hare yang dulunya terkenal dengan Sensible Soccer yang super adiktif di tahun 90-an. Sociable Soccer yang hingga tulisan ini turun tetap berstatus sebagai game early access tawarkan gameplay klasik ala game retro yang sempat ia buat dulu. Gameplaynya yang gampang dipahami bagaikan re-skin dari Sensible Soccer yang dibalut dengan grafis masa saat ini buat game legendaris tersebut seolah belum mati di masa sekarang.

8. FootLOL: Epic Fail League (PC)


Satu lagi game rusuh layaknya Rage Soccer, bedanya kalian ngga bakal mainin player aja, tapi juga ngeluarin benda-benda aneh semacam ranjau, pesawat, hingga…. sapi besar. Terdengar gila terbukti, tapi itulah tujuan developer untuk membikin game humor yang didasari oleh salah satu olahraga terkenal di dunia tersebut. Tujuanmu tetap tetap sama, mencetak gol ke gawang player lain alias AI setidak sedikit-tidak sedikitnya. Tapi, yakin kalianBisa menembus pertahanan puluhan sapi gendut yang dikeluarkan musuhmu untuk menolongnya?

Game yang dibanderol ngga nyampe 100 ribu rupiah di Steam ini gabungkan berbagai elemen game Worms yang selain bakal bikin kalian ketawa, tapi juga ngga bakal bikin kalian bosan.


9. Rocket League (PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch)


Dari tidak sedikitnya game sepak bola yang sempat ada, mungkin Rocket League adalah game sepak bola terunik yang sempat ada. Kalian tidak memainkan player, manager, alias bahkan Tuhan, tapi mobil. Yup, kalian tidak salah baca, mobil. Tapi kalo kalian mikir bakal 11 vs 11 di arena dengan mobil yangBisa nyeleding alias sommersault, maka simpan dulu imajinasimu, sebab kalian bakal dihadapkan dengan 5 pla- eh maksud kita mobil musuh yang siap mengegolkan bola raksasa ke gawangmu.

Berbagai elemen mobil balap semacam turbo boost alias atraksi ekstrem yang mungkin mustahil diperbuat oleh mobil kayak skillnya Magnum Tornado di film anime tamiya bakalBisa kalian perbuat di sini demi berbagi dorongan bola ke dalam gawang. Lumayan menggelikan serta aneh? Terbukti! Tetapi ternyata, ide Psyonix selaku developernya tersebut berhasil buat gamer ketagihan memainkannya. Berminat untuk mencobanya?

.
.

Sekian terimakasih, semoga kalian suka akan blog kami yang sederhana ini dan jangan lupa juga kunjungi artikel kami yang lain yang ada DI SINI.

0 Comments

Posting Komentar