Minggu, 17 November 2019

Kejadian Horor Yang Pernah Di alami Gamer Saat Livestream



Pernahkah kalian dengan cara misterius merasa tidak enjoy ketika sedang bermain game ? Dimana rasa ketidakenjoyanmu tersebut uniknya sama sekali tidak bersumber dari aktivitas bermain yang sedang kalian fokuskan, melainkan sebab hal-hal di luar itu yang kebetulan tidak bisa diukur dengan rasio ?

Meski bermain sembari berstreaming itu terasa seru nan menyenangkan, ada kalanya bahwa dengan cara tidak sadar kalian telah sukses mengajak kehadiran sosok-sosok yang tidak sempat kalian duga sebelumnya. Ya, ia difotokan bisa rutin mendadak menemani tanpa butuh kalian izinkan dan langsung memberbagi sebuah perhatian luar biasa kepadamu.

Percaya tidak percaya, ada tidak sedikit gamer yang tentunya sempat mendapati pengalaman yang bisa lumayan mengejutkan itu. Dan pada peluang hari ini, kami kebetulan ingin memperlihatkan terhadap kalian gamer-gamer manakah yang telah lumayan beruntung bisa bertemu dengan para mahluk dari dunia lain tersebut. Tanpa berlama-lama, yuk langsung segera kami lihat bersama:

SirGaryTube – Pintu tertutup dengan cara tidak wajar ?


Saat asyik bermain Pokemon, SirGaryTube yang awalnya bermain dengan penuh khidmat mendadak langsung tertegun selagi tidak lebih lebih hampir semenit ketika ia menyadari pintu di kamarnya tiba-tiba tertutup sendiri. Ia lantas bertanya terhadap para viewernya di stream apakah benar pintu di kamarnya tersebut tertutup dengan cara ajaib, alias ada anak buah keluarga lain di rumah yang sengaja menutup pintu kamar beliau ?

Pada videonya, kalian bisa menonton bahwa tidak ada sesosok manusia pun yang menutup pintu kamar SirGaryTube. Apakah ini murni kerjaan angin alias ada sang “penguasa angin” yang ingin membikin pintu itu tertutup ?

CarryisLive – Implikasi terlalu berisik


Ditengah kuatnya tensi yang sedang streamer asal India ini gumulkan ketika bermain game horror sekaliber Outlast 2, CarryisLive rupanya jugaharus memperoleh sedikit syok terapi yang nampak agak diluar nalar untuk dipikirkan.

Ditengah-tengah sesi permainan, salah satu tulisan lampu LED yang menempel di tembok ruangannya (semacam pintu rolling door) mendadak mati, tahap sisinya ada yang terputus, hingga menggantung dengan cara bergoyang-goyang. Carry yang sadar menoleh sejenak kebelakang, bergumam dengan cara kebingungan, tetapi tetap tetap berani melanjutkan stream dengan penuh ekspresi dan penghayatan.


ThorH13 – Thorebelle ?


Untungnya terjadi cocok saat ia telah menyelesaikan rangkaian sesi bermainnya, ThorH13 sungguh kaget dan kebingungan menonton boneka Thor kesayangannya yang ia pajang dibelakang rak dengan cara misterius jatuh. Diperkirakan mungkin ada kehadiran “binatang” kecil yang menjatuhkan, pandangan yang ditunjukan oleh ThorH13 sendiri nampak tidak berkata demikian.

Meski mengalami sebuahkejadian yang bisa saja terasa absurd, ia tetap bisa tetap dengan cara santai memain-mainkan boneka dari karakter superhero Marvel idolanya itu.

Ripped Robby – Gak sehingga main


Apa jadinya ketika kalian sedang hendak bermain, ada sosok yang ingin menghalangimu dalam menjalani kegiatan tersebut ? Ripped Robby di sini tidak hanya dibangun ketakutan, tetapi ia juga sukses dibangun kesal sebab software skype dan layanan Xbox Livenya rutin mengalami gangguan yang mungkin dikarenakan oleh kehadiran sosok tidak kasat mata tersebut.

Berbicara langsung terhadap viewer dan para kawannya, Robby sangat meyakini bila rumah yang ditempatinya ini nampak sangat berhantu. Ia kerap mendengar suara-suara aneh hingga ketukan di tembok dan pintu yang amat menganggu aktivitasnya sebagai gamer. Tetapi bentuk terornya pun tidak berhenti hingga di situ. Perangkat mic, kamera dan tripod yang Robby letakkan di belakang kamera stream dengan cara tanpa sebab jatuh hingga membikin ia terus “badmood” (sekaligus takut) untuk tetap melanjutkan aktivitas streaming.

Jake Dufner – Ketika hantu juga ingin dimengerti


Sebab terlalu serunya beliau dalam bermain Fortnite, Jake semacamnya tidak sadar bila ada sesosok mahluk yang betul-betul berusaha untuk mengambil perhatian dirinya. Berbagai kali membuka dan menutup pintu hingga menggeser kursi ke arah ruangan, Jake Dufner nampak tetap tidak terlalu peduli dan lebih mementingkan game yang sedang ia mainkan.


Barulah pada saat ia gagal victory di dalam game, Jake mulai mau mempedulikan kondisi di kurang lebih kamar. Spesifik nya saat diberitahukan oleh para viewer yang menonton kejadian buka-tutup pintu maupun kursi yang berminat dengan sendirinya, raut muka Jake yang awalnya bersemangat nampak sedikit berubah menjadi lebih serius (panik). Awalnya, ia tetap lebih percaya bahwa ada seorang maling yang mungkin diam-diam menyelinap ke rumahnya. Bakal tetapi, pada kenyataannya Jake sama sekali tidak menemukan siapapun.


Ninja – Didatangi “Shikamaru” ?


Dibalik keterkenalannya, siapa yang menyangka bila sosok streamer sekelas Ninja saja sempat memperoleh satu kunjungan dari tamu yang tidak diundang di dalam streamnya ? Walau di sini Ninja nampak tidak sadar, kalian bisa menonton adanya sosok bayangan yang hinggap dengan cara tidak wajar. Ia timbul dan bergerak di sebelah kiri belakang Ninja lalu berangkat lewat begitu saja.

Entah ini adalah kejadian yang termasuk orisinil maupun hoaks, saat bercerita di sebuahpodcast, Ninja sebelumnya mengaku sempat mengalami sebuahmomen yang terbukti berhubungan dengan dunia paranormal.Model nya Semacam mendapati perangkat musik di rumahnya yang tiba-tiba menyala sendiri, hingga tersadar dari tidur pada jam 3 pagi demi mencium sebuah bau basi dan perasaan bahwa dia semacam sedang diawasi oleh mahluk tidak dikenal.

Demikianlah kumpulan-kumpulan pengalaman menyeramkan yang dengan cara unik sempat dirasakan oleh para gamer di saat sedang menjalankan kegiatan kegemaran yang mereka cintai. Terlepas dari mungkinnya list yang kami berbagi di atas termasuk nyata ataupun murni hanyalah sebuah settingan belaka, lumayan percayakah kalian terhadap hal-hal yang kadang tidak bisa dilogikakan tersebut ?

Baik setelah maupun sebelum kalian menjawab pertanyaan berikut, betapa baiknya bila kalian juga ikut menyempatkan diri untuk membaca kumpulan listicle-listicle luar biasa kami yang lain, beserta dengan berita-berita terkini seputar dunia game dari saya, Ido Limando. Tujuannya pasti agar kalian mungkin tidak mendapati hidup yang sama dengan para streamer-streamer dalam list kami di atas.

.
.

Sekian terimaksaih telah berkunjung ke blog kami dan semoga bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa juga kunjungi artikel kami yang lain yang ada DI SINI.

0 Comments

Posting Komentar